Drama Korea Let’s Eat Subtitle Indonesia

By | November 23, 2016

Sinopsis Drama Korea Let’s Eat

Sebuah drama tentang kehidupan empat orang lajang yang tinggal sendiri, lapar untuk makanan dan cinta.

Ini akan pusat sekitar janda cerai 3 tahun mengalami hal-hal dengan orang-orang menikah dan yang belum menikah di sekelilingnya.

Details Drama Korea Let’s Eat

Title: 식샤를 합시다 / Siksyareul Habsida
Genre: Romance, comedy
Broadcast network: tvN
Episodes: 16
Broadcast period: 2013-Nov-28 to 2014-Mar-13
Air time: Thursdays 23:00
Original Soundtrack: Let’s Eat OST

Daftar Pemain Drama Let’s Eat

Lee Soo Kyung as Lee Soo Kyung (33, room 805)
Yoon Doo Joon as Goo Dae Young (29, room 806)
Yoon So Hee as Yoon Jin Yi (23, room 804)

Download Drama Korea Let’s Eat

Info Video: dramakoreaindo.com

360p: Format .mp4 (Hardsubs Indo)
Encoder: 360p @ Samurane

Episode 1
360p (Hardsubs Indo): UppIT | MP4upload | SolidFiles | Google Drive

Episode 2
360p (Hardsubs Indo): UppIT | MP4upload | SolidFiles | Google Drive

Episode 3
360p (Hardsubs Indo): UppIT | MP4upload | SolidFiles | Google Drive

Episode 4
360p (Hardsubs Indo): UppIT | MP4upload | SolidFiles | Google Drive

Episode 5
360p (Hardsubs Indo): UppIT | MP4upload | SolidFiles | Google Drive

Episode 6
360p (Hardsubs Indo): UppIT | MP4upload | SolidFiles | Google Drive

Episode 7
360p (Hardsubs Indo): UppIT | MP4upload | SolidFiles | Google Drive

Episode 8
360p (Hardsubs Indo): UppIT | MP4upload | SolidFiles | Google Drive

Episode 9
360p (Hardsubs Indo): UppIT | MP4upload | SolidFiles | Google Drive

Episode 10
360p (Hardsubs Indo): UppIT | MP4upload | SolidFiles | Google Drive

Episode 11
360p (Hardsubs Indo): UppIT | MP4upload | SolidFiles | Google Drive

Episode 12 *Sudah diperbaiki
360p (Hardsubs Indo): UppIT | MP4upload | SolidFiles | Google Drive

Episode 13
360p (Hardsubs Indo): UppIT | MP4upload | SolidFiles | Google Drive

Episode 14
360p (Hardsubs Indo): UppIT | MP4upload | SolidFiles | Google Drive

Episode 15
360p (Hardsubs Indo): UppIT | MP4upload | SolidFiles | Google Drive

Episode 16 END
360p (Hardsubs Indo): UppIT | MP4upload | SolidFiles | Google Drive

Sebagian drama korea yang di hapus di situs ini di pindahkan ke situs DRAMAKOREAINDO.INFO.
DRAMAKOREAINDO.INFO
DOWNLOAD DRAMA ANDANTE, JUGGLERS, BLACK KNIGHT, KLIK LINK DIBAWAH
DOWNLOAD DRAMA ANDANTE
DOWNLOAD DOWNLOAD DRAMA JUGGLERS
DOWNLOAD DRAMA BLACK KNIGHT

20 thoughts on “Drama Korea Let’s Eat Subtitle Indonesia

    1. dramakoreaindo Post author

      maaf chingu blm ada, soalnya msh ada request yg lain yg blm slesai. smntara yg 480p (gk hardsub) dlu

      Reply
    1. dramakoreaindo Post author

      nnti mlm mimin uploadnya untuk yg s2 nya, d tunggu aja chingu

      Reply
  1. Shinna

    mimin sorry, episode 12 sub nya timingnya ga pas. hikss….

    Reply
    1. dramakoreaindo Post author

      nnti mimin cek dan klo sudah di perbaiki mimin infokan d komentar

      Reply
    2. dramakoreaindo Post author

      episode 12 sudah diperbaiki, silahkan download ulang

      Reply
  2. IkAsifa248

    finally nemu jg nie drama.. stlh aku kroscek drama” disini lumayan lgkap..
    jeongmal khamsamida.. ^_^

    Reply
    1. dramakoreaindo Post author

      bisa kok, coba gunakan link lain, klo link 1 gk bisa, gunakan link yg lain

      Reply
  3. choi ae ra

    Min kok bisa keren banget sih semua drama ada dan gampang downloadnya. Mimin bukak lowongan gk mau dong jadi assistantnya biar nonton drama terus haha

    Reply
  4. Istri YongHwa

    Daebak setelah nyari banyak cuma disini drama yang paling komplit dan adminnya ramah. Fighting min love you deh

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *