Drama Thailand Kiss Me (2015) Subtitle Indonesia

By | February 21, 2017

Sinopsis Drama Thailand Kiss Me (2015)

Taliw seorang gadis cantik, hidup tapi canggung telah naksir populer dan jenius, Tenten, seorang mahasiswa baru yang memiliki 200 IQ. Tenten baru saja kembali dari Jepang dengan keluarganya. Bagaimana Taliw akan berurusan dengan perasaannya terhadap Tenten? Kadang-kadang, ia memperlakukan dia dengan baik dan peduli tentang dia. Tapi kadang-kadang dia menggoda dan membuatnya mempermalukan di depan semua siswa di sekolah mereka.

Details Drama Thailand Kiss Me (2015)

Native title: รักล้นใจนายแกล้งจุ๊บ
Also Known as: It Started With a Kiss; Rak Lon Jai Nai Klaeng Joob
Country: Thailand
Type: Drama
Episodes: 20
Aired: Oct 5, 2015 to Dec 8, 2015
Aired On: Monday, Tuesday
Network:
Duration: 45 min.

Related Content
Playful Kiss (Remake)
It Started with a Kiss (Remake)
Itazura na Kiss (Parent Story)
Say that You Love Me (Adaptation)
Itazura na Kiss – Love in Tokyo (Remake)
Mischievous Kiss The Movie: High School (Remake)
Kiss me Special (Compliation)
Miss in Kiss (Remake)

Daftar Pemain Drama Kiss Me (2015)

D’Angelo Mike as Thatrapee Warophat “Tenten”
Manaying Sushar as Theraphat Ingkuranon “Taliw”
Yuenyong Intira as Kaew [Tenten’s mother]

Download Drama Thailand Kiss Me (2015)

Info Video: dramakoreaindo.com

480p: Format .mkv (RAW NOSUBS)
Encoder: 480p @ HiyeE

Episode 1
480p: SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive

Episode 2
480p: SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive

Episode 3
480p: SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive

Episode 4
480p: SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive

Episode 5
480p: SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive

Episode 6
480p: SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive

Episode 7
480p: SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive

Episode 8
480p: SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive

Episode 9
480p: SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive

Episode 10
480p: SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive

Episode 11
480p: SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive

Episode 12
480p: SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive

Episode 13
480p: SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive

Episode 14
480p: SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive

Episode 15
480p: SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive

Episode 16
480p: SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive

Episode 17
480p: SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive

Episode 18
480p: SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive

Episode 19
480p: SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive

Episode 20 END
480p: SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive

Download Subtitle
Subtitle Indonesia | Subtitle English

Sebagian drama korea yang di hapus di situs ini di pindahkan ke situs DRAMAKOREAINDO.INFO.
DRAMAKOREAINDO.INFO
DOWNLOAD DRAMA ANDANTE, JUGGLERS, BLACK KNIGHT, KLIK LINK DIBAWAH
DOWNLOAD DRAMA ANDANTE
DOWNLOAD DOWNLOAD DRAMA JUGGLERS
DOWNLOAD DRAMA BLACK KNIGHT

18 thoughts on “Drama Thailand Kiss Me (2015) Subtitle Indonesia

    1. herlin

      Ka mohon bantuannya dong cara nya biar ada subtitle indo nya gmn setelah download sub scen?

      Reply
          1. dramakoreaindo Post author

            gak harus. klo download sub tinggal download aja dari susbcene. tinggal buka subscene. tulis judulnya. trus download sub indonesia

          2. Arisani

            Bantu jawab.
            kalo buka di laptop file yg formatnya zip. Harus di extract dulu kak, baru nanti bisa dipake subnya 🙂

    1. dramakoreaindo Post author

      gak ada chingu, soalnya mimin lelah jga klo smua drama di harsub buat ngerjainnya

      Reply
      1. 阿信

        Hahahaha – yak gak apa apa kalau gak iklas mah min – terimakasih – kalau di suruh gabungin ndiri mah gak bisa – aku punya laptop min – gimana cara gabungin sub di vidio -(hardsub) kayak admin –

        Reply
          1. herlin

            makasih banyak mimin bantuannya.. ditunggu lagi u
            video drama drama selanjutan.. sukses selalu ya mimin ku sayang

  1. Inta

    Min, subnya di subscene kok ngga ada ya? mohon bantuannya mau nyari sub drama ini dimana. Makasih min:)

    Reply
  2. Agrone

    Kok subtitlenya gabisa diaplikasikan ya. Caranya gimana. Subnya aku buka gabisa

    Reply
    1. dramakoreaindo Post author

      simpan subtitle di dalam folder, lalu instal aplikasi RAR / WINRar.
      stelah extrack subtitle menggunakan aplikasi tadi.
      disarankan menggunakan komputer/NB/laptop.
      tinggal klik mouse kanan pada subtitle, llau pilih extrack here.
      kalau maish gak paham2.
      tanyain sama temen, minta temen ajarin

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *