Drama Korea A Korean Odyssey (Hwayugi) Episode 8 Subtitle Indonesia

By | January 21, 2018

Sinopsis Drama Korea A Korean Odyssey (Hwayugi)

Drama “Hwayugi” menceritakan sebuah cerita dari novel klasik China yang di tafsirkan kembali ceritanya hingga hari ini dan akan ada perpaduan kisah fantasi dan juga romantis. Pada tahun 2017, Son O-Gong dan King Wooma (Cha Seung-Won) saling bertentangan satu sama lain dan mereka mencari cahaya sejati di dunia yang gelap dimana kejahatan terjadi di mana-mana.

Di sisi lain sebenarya Son O-Gong memang memiliki kekuatan khusus dan dia unggul dalam seni bela diri/ berkelahi. Dia melakukan kesalahan besar di Surga yang menyebabkan dia ditendang keluar dan dikirim ke Bumi. Selai dengan Raja Wooma Dia juga terlibat dengan Jin Sun-Mi (Oh ​​Yeon-Seo), mereka memulai sebuah perjalanan untuk menyingkirkan iblis yang mengganggu dunia ini.

A Korean Odyssey Drama seri reinterpretasi dari novel klasik China “Journey to the West, by Wu Cheng’en” Dikemas modern dan memiliki twist romantis-fantasi.

Details Drama Korea A Korean Odyssey (Hwayugi)

Title: 화유기 / Hwayugi
Also known as: Hwayuki / A Korean Odyssey
Genre: Fantasy, romance, comedy
Episodes: 20
Broadcast network: tvN
Distributor: tvN, Netflix (international)
Broadcast period: 2017-Dec-23 to 2018-???-??
Air time: Saturday & Sunday 21:00
Original Soundtrack: Hwayugi OST

Daftar Pemain Drama A Korean Odyssey (Hwayugi)

Main Cast

Lee Seung Ki as Son Oh Gong
Cha Seung Won as Woo Hwi Chul / Woo Ma Wang
Oh Yeon Seo as Jin Sun Mi / Sam Jang
Gal So Won as young Sun Mi
Lee Hong Ki as PK / Jo Pal Gye
Jang Kwang as Yoon Dae Shik / Sa Oh Jong

Supporting Cast

Yoon Bo Ra as Alice / White Dragon Horse
Sung Hyuk as General Dong
Kim Sung Oh as Lee Han Joo
Song Jong Ho as Kang Dae Sung
Lee El as Ma Ji Young
Lee Se Young as Bong Soon
Sung Ji Roo as Guru Soo Bo Ri
Kang Sung Pil

Cameo

Kim Ji-soo as Na Chal-nyeo (based on Princess Iron Fan)
Woo Hwi-chul’s first love, who is also at odds with Son Oh-gong.
Michael Lee
Jin Sun-mi’s first love.
Yu Yeon-jung (of Cosmic Girls) as Lee Da-in (Ep 1)
Jeon So-min (Ep 1)
Min Sung-wook (Ep 2)
Jang Keun-suk (Ep 3)

Download Drama Korea A Korean Odyssey (Hwayugi)

Info Video: DRAMAKOREAINDO.COM

360p: Format .mp4 (HARDSUBS INDO)
480p: Format .mkv (RAW/TANPA SUB)
540p: Format .mkv (RAW/TANPA SUB)
Encoder: 360p @ KORDRAMAS
Encoder: 480p @ KORDRAMAS
Encoder: 540p @ KORDRAMAS

Episode 1
360p (HARDSUBS INDO) 149 MB: MirrorAce | Openload | UppIT | MP4upload | Tusfiles | Userscloud | Zippyshare | MEGA | SenditCloud | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
480p (RAW/TANPA SUB): MirrorAce | Tusfiles | Uptobox | Openload | UppIT | Userscloud | MEGA | SenditCloud | Zippyshare | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
540p (RAW/TANPA SUB): MirrorAce | Tusfiles | Uptobox | Openload | UppIT | Userscloud | MEGA | SenditCloud | Zippyshare | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
Subtitle Indonesia | Subtitle English

INFO: EPISODE 1 FULL SUB.

Episode 2
360p (HARDSUBS INDO) 149 MB: MirrorAce | Openload | UppIT | MP4upload | Tusfiles | Userscloud | Zippyshare | MEGA | SenditCloud | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
480p (RAW/TANPA SUB): MirrorAce | Tusfiles | Uptobox | Openload | UppIT | Userscloud | MEGA | SenditCloud | Zippyshare | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
540p (RAW/TANPA SUB): MirrorAce | Tusfiles | Uptobox | Openload | UppIT | Userscloud | MEGA | SenditCloud | Zippyshare | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
Subtitle Indonesia | Subtitle English

INFO: EPISODE 2 FULL SUB.

Episode 3
360p (HARDSUBS INDO) 144 MB: MirrorAce | Openload | UppIT | MP4upload | Tusfiles | Userscloud | Zippyshare | MEGA | SenditCloud | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
480p (RAW/TANPA SUB): MirrorAce | Tusfiles | Uptobox | Openload | UppIT | Userscloud | MEGA | SenditCloud | Zippyshare | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
540p (RAW/TANPA SUB): MirrorAce | Tusfiles | Uptobox | Openload | UppIT | Userscloud | MEGA | SenditCloud | Zippyshare | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
Subtitle Indonesia | Subtitle English

INFO: EPISODE 3 FULL SUB.

Episode 4
360p (HARDSUBS INDO) 144 MB: MirrorAce | Openload | UppIT | MP4upload | Tusfiles | Userscloud | Zippyshare | MEGA | SenditCloud | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
480p (RAW/TANPA SUB): MirrorAce | Tusfiles | Uptobox | Openload | UppIT | Userscloud | MEGA | SenditCloud | Zippyshare | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
540p (RAW/TANPA SUB): : MirrorAce | Tusfiles | Uptobox | Openload | UppIT | Userscloud | MEGA | SenditCloud | Zippyshare | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
Subtitle Indonesia | Subtitle English

INFO: EPISODE 4 FULL SUB.

Episode 5
360p (HARDSUBS INDO) 140 MB: MirrorAce | Openload | UppIT | MP4upload | Tusfiles | Userscloud | Zippyshare | MEGA | SenditCloud | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
480p (RAW/TANPA SUB): MirrorAce | Tusfiles | Uptobox | Openload | UppIT | Userscloud | MEGA | SenditCloud | Zippyshare | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
540p (RAW/TANPA SUB): : MirrorAce | Tusfiles | Uptobox | Openload | UppIT | Userscloud | MEGA | SenditCloud | Zippyshare | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
Subtitle Indonesia | Subtitle English

INFO: EPISODE 5 FULL SUB.

Episode 6
360p (HARDSUBS INDO) 134 MB: MirrorAce | Openload | UppIT | MP4upload | Tusfiles | Userscloud | Zippyshare | MEGA | SenditCloud | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
480p (RAW/TANPA SUB): MirrorAce | Tusfiles | Uptobox | Openload | UppIT | Userscloud | MEGA | SenditCloud | Zippyshare | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
540p (RAW/TANPA SUB): : MirrorAce | Tusfiles | Uptobox | Openload | UppIT | Userscloud | MEGA | SenditCloud | Zippyshare | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
Subtitle Indonesia | Subtitle English

INFO: EPISODE 6 FULL SUB.

Episode 7
360p (HARDSUBS INDO) 117 MB: MirrorAce | Openload | UppIT | MP4upload | Tusfiles | Userscloud | Zippyshare | MEGA | SenditCloud | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
480p (RAW/TANPA SUB): MirrorAce | Tusfiles | Uptobox | Openload | UppIT | Userscloud | MEGA | SenditCloud | Zippyshare | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
540p (RAW/TANPA SUB): : MirrorAce | Tusfiles | Uptobox | Openload | UppIT | Userscloud | MEGA | SenditCloud | Zippyshare | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
Subtitle Indonesia | Subtitle English

INFO: EPISODE 7 FULL SUB.

Episode 8
360p (HARDSUBS INDO) 117 MB: MirrorAce | Openload | UppIT | MP4upload | Tusfiles | Userscloud | Zippyshare | MEGA | SenditCloud | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
480p (RAW/TANPA SUB): MirrorAce | Tusfiles | Uptobox | Openload | UppIT | Userscloud | MEGA | SenditCloud | Zippyshare | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
540p (RAW/TANPA SUB): : MirrorAce | Tusfiles | Uptobox | Openload | UppIT | Userscloud | MEGA | SenditCloud | Zippyshare | SolidFiles | UPFILE | Google Drive
Subtitle Indonesia | Subtitle English

INFO: Untuk Subtitle Episode 8 kemungkinan besok baru ada di Subscene, jadi ditunggu aja, harap bersabar.

Catatan: Sebelum bertanya, budayakan membaca.
1. Jadwal tayang setiap hari SABTU & MINGGU Malam waktu Korea.
2. Tidak menerima Request. Silahkan bisa cari di situs lain jika di situs ini tidak ada. Gunakan Google untuk Searching. Youtube.
3. Subtitle langsung bisa cek di Subscene.
4. Hanya menyediakan Harsubs Indo versi 360p saja, tidak menerima request versi lain.
5. Versi 480p, 540p RAW/TANPA SUB, Sub Download terpisah di Subscene.

Sebagian drama korea yang di hapus di situs ini di pindahkan ke situs DRAMAKOREAINDO.INFO.
DRAMAKOREAINDO.INFO
DOWNLOAD DRAMA ANDANTE, JUGGLERS, BLACK KNIGHT, KLIK LINK DIBAWAH
DOWNLOAD DRAMA ANDANTE
DOWNLOAD DOWNLOAD DRAMA JUGGLERS
DOWNLOAD DRAMA BLACK KNIGHT

166 thoughts on “Drama Korea A Korean Odyssey (Hwayugi) Episode 8 Subtitle Indonesia

    1. dramakoreaindo Post author

      untuk drama dari TV kabel biasanya lama, soalnya gk tayang di VIU, mungkin 1 minggu stelah tayang bru ada subnya

      1. desyrd

        Tp maaf nih min, yg revolution drama nya siwon knp ada di viu padahal tv kabel

        1. dramakoreaindo Post author

          sudah mimin bilang tidak semua drama tv kabel (tvN) & OCN tayang di VIU (situs resmi) bahkan VIU tidak ada kerja sam dnegan tv kabel JTBC, karena faktor lisensi, kalau kamu tanya alasannya bisa tanya langsung ke VIU Indonesia, karena hanya VIU yg tahu alasannya.
          karena VIU itu situs resmi / legal jdi tidak bisa sembrangan dalam menayangkan suatu drama, ibarat kaya tv lokal mau nayangin drama hrus beli lisesni dan bayar royalti.
          rata2 yg suka download gratis di situs2 download tidak resmi yg ada di google gak tahu soal ini, apa lg yg gak pada sabaran..
          yg mimin tahu, dalam pembuatan drama korea itu membutuhkan dana yang sanggat besar, bahkan hampir sama dengan dana yg digunakan dalam membuat film. salah satunya drama (Hwayugi) ini yg menggunakan editing CG yg mahal. Oleh karena itu agar bisa menutupi dana untuk produksi drama (Hwayugi tvN & CJ selaku distributor lebih tertarik menjual lisensi ke Netflix, karena Netflix (situs resmi luar) pemasarnnya lebih internasional, cakupannya luas untuk wilayah (Amerika, Canada, Eropa dan asia).. peluang bisnis untuk mendapatkan dana produksi lbh besar.
          berbeda dengan VIU (cakupan wilayahnya hanya untuk negara2 asia aja).
          VIU lebih kerjasamanya dengan tv2 nasional, klo drama tv nasional (mbc,kbs,sbs) pasti drama baru ya slalu tayang d VIU.

          1. ayu lestari

            Mantappp.. detail banget mimin jelasinya 😘

        1. dramakoreaindo Post author

          itu karena drama tv nasional (MBC,KBS,SBS) tayang di VIU, jdi sub english nya ada lebih cepat. yg bikin sub indoitu bukan dramakoreaindo, tapi fans subber yg suka upload sub di subscene.
          itu juga nerjemahin dari subtitle english yg dari VIU.
          karena drama korea yg baru dari tv nasional (MBC,KBS,SBS) itu semua tayang di VIU. jdi sub neglishnya cepet

      2. Maya

        Cara nonton drama hwayugi gmana siih?? Maaf baru pertama kali.. Cari yg ep 4 sekarang gak ada yg upload..

        1. dramakoreaindo Post author

          kamu aja yg kurang up to date, episode 4 udah banyak yg upload kok dari hari senin..
          di sini situs download, jdi klo mau nonton, download dlu. tinggal di pilih aja, mau yg harsub pilih yg 360p, episode 4 sudah ada.
          baca panduan download d sni: https://goo.gl/HnRQ6i
          kalau masih bingung atau gak ngerti coba tanya sama temen kamu yg suka download atau tanya2 di grup facebook drama korea.
          link grup: https://www.facebook.com/groups/Kapedeka.Grupies/
          shrusnya klo udah nonton episode 1-3 ya, pasti udah ngerti …

  1. watasiwabad

    Yaah berarti nunggu minggu depan dong. semoga ada fanbase yang upload subtitlenya. mengingat drama yang di peranin lee seungki banyak peminatnya.

  2. Kim Ae Ra

    Kenapa skrg drama korea kbykn yg kyk , entah yg sub nya lama pdhl drama bagus. Jeball…. Jgn mengahalangi kita dg hrs menunggu lebih lama untuk sub nya

    1. dramakoreaindo Post author

      karena drama dari tv kabel itu gak semua bisa tayang di VIU (situs resmi), karena ada lisensi (hak izin) yg harus di beli. sedangkan drama tv Kabel (tvN) biasanya ada yg di beli secara ekslusif oleh Netflix hak penayangannya.
      untuk TV2 nasional korea (MBC,KBS,SBS) biasanya bekerja sama dengan VIU untuk memasarkan Drama yg di tayangkan di kawasan ASIA aja. jdi klo drama dari TV nasional subnya cepet, tidak sampai satu hari sudah ada, malem tayang, bsoknya sudah ada.
      jadi kita semua sebagai yg suka download gratis, harus bersabar, paling tidak 1 mingguan stelah tayang sudah ada subnya.

      1. Kim Ae Ra

        Kalo itu saya jg tau min, cm kenapa skrg kok pd bgtu yaa bulan2 lalu gak dehh lancar2 aja

        1. dramakoreaindo Post author

          alasannya faktor lisensi, skrang lisensi bbrapa drama terbaru tvN skrang dipegang oleh netflix & viki, salah satunya drama ini. tvN dan pihak CJ selaku distributor hanya menjual lisensi ke netflix dan jaringan rakuten viki karena cakupan wilayahnya internasional (amerika, canada, eropa, asia) karena modal produksi drama korea itu sangat mahal, bkin drama korea udah kaya bkin film dana yg di butuhin..
          apa lg tvn (tv kabel berbayar).
          VIU skrang gk dpet lisensi untuk nayangin bbrapa drama terbarudari tv kabel tvN .. makanya di VIU gk ada. VIU situs resmi (legal) jdi klo mau nayangin suatu drama harus ada izin atau kerja sama dlu dngn pihak tv tersebut. lebih jelasnya bisa tanyakan langsung ke VIU.
          Klo drama dari tv nasional (mbs,sbs,mbc) gak usah khawatir, udah pasti tayang di VIU

          1. Kim Ae Ra

            Oke deh admin yg baik, semangat yaa untuk update2 drama yg lain, luv luv 😚

  3. Saranghae

    Kalo sub dari subscene nya mungkin udah ada besok tapi rada sore an itupun kalo creator sub nya inget drama ini jadi sabar ajalah ,jaman sekarang juga termasuk dimudahkan bgt download gratis drama 😂😂😂
    Pokoknya Mimin terbaik lah ,terdaebak dan ter ter lain nya 😂

    1. dramakoreaindo Post author

      creator sub/subber itu bisa nerjemahin ke indo sub klo udah ada subtitle englishnya, karena nerjemahin subtitle tanpa ada subtitle english itu susah dan butuh waktu lama (karena harus membuat timing dialog yg disesuaikan dengan percakapan & harus listening bahasa korea untuk diterjemahkan ke indo sub). jdi bukan masalah inegt atau gaknya, klo ada sub englishnya, baru bisa nerjemahin..
      Itu sub yg ada di subscene juga itu di ambil dari situs2 resmi, klo di VIu gak tayang, berarti harus nunggu tayang di neftlix, yaitu tgl 29 desember 2017 barui tayang. kalau sudah tayang di netflix, nanti ada yg akan upload subtitle englishnya ke subscene.
      klo sudah ada subtitle englishnya bru nnti ada yg nerjemahin ke subtitle indo..

        1. dramakoreaindo Post author

          gak usah, solanya tayang jga di VIKi, pling nunggu 1 harian stelah tayang sudah ada subnya, episode 1 sudah ada, episode 2 nnti mlm atau bsok sudah ada

  4. najwa

    semoga subberdeul yang dulu tergila gila sama seung gi, sekarang bangkit:'( jeballll. lee seung gi fans lee hong ki fans

  5. risca

    sayang bgt iia sub nyaa lama… aq download klo udah ada sub nyaa aja deh… makasih min atas info nyaa…

  6. clara

    Gomawo mimin. Dari kemarin uda bolak balik ke sini buat nunggu ini drakor. Da best lahh

        1. dramakoreaindo Post author

          gak ada, ini drama hanya tayang di tvN (tv kabel korea) , Netflix (situs resmi luar) & VIKI (situs resmi luar)

  7. Sese

    Drama ini dibeli netflix guys, jadi subnya harus nunggu kayak prison playbook.. Huhu

  8. Ahn니사

    Thanks udah update untuk drama nya lee seung gi.. Selalu ditunggu dengan sabar untuk subtitle . Semangat min 💕🐣

  9. sri puji rahayu

    sama lg nunggu sinopsis hwayugi..Lee seung gi main pasti kocak seru dan mengharukan ditunggu……….
    suami ampe bilang kdrama aza si memmye mahhhhh…

  10. From zero

    Sungguh kabar baik sekali min.
    Admin emang yang ter ddabong 👍
    Peluk cium lah buat mimin

  11. han jiwon

    Seneng banget sampe teriak ngeliat info
    Makasih mimin :3

  12. SoMinFans

    Beberapa waktu ini emang drama dari tv kabel lama ya subtitle nya? Soal nya terakhir ngikutin Because This is My First Life sub nya cepet jd kira2 ada apa ya? Yang tau please bantu jawab

    1. dramakoreaindo Post author

      terakhir drama Because This is My First Life & Revolutionary Love tidak sampai nunggu 1 hari sudah ada subnya.
      kalau kamu tanya alasannya, kurang tahu jga, yg pasti kamu harus tanya langsung ke VIU Indonesia. karena hanya VIU yg tahu..
      VIU itu situs resmi, jdi jika tidak mendapatkan lisensinya maka tidak bisa menayangkan.
      untuk tv kabel (tvN) dan pihak CJ selaku distributor skrang lebih fokus pemasarannya di Netflix (situs resmi luar) untuk bbrapa drama. karena cakupannya lebih luas, internaisonal (amerika, canada, eropa dan asia)
      sedangkan VIU itu hanya di kawasan asia aja pemasarnnya. jdi kerjasamanya dengan tv nasional (mbc,sbs,kbs). klo drama2 dari tv nasional (mbc,sbs,kbs) pasti semua drama baru tayang di VIU.

  13. Nurtika oktaviani

    Duh pengen nonton tp blm ada subtitle. Masi nunggu sub indo nih 😅

    1. dramakoreaindo Post author

      bsok palingan sudah ada untuk episode 1

    1. dramakoreaindo Post author

      sabar aja, bsok pagi palingan untuk harsub di update

  14. ununnul

    Masyaampuuun, mimin tebaiq. Ada kabar bagus di inpo, ada apa apa di inpo. Saranghae ya min 😘. Terimakasih karna sudah berperan dalam menemani hari hari ku dengan drama dan reality show favorit ku.
    HAHAHAHAHA

  15. wiwit

    wuuaaaa min gw udh galau aja nunggu sub sminggu ga kbyang . di IG udh sliweran cuplikan.a . akhir.a bsa cpet. jga . bhagia bsa liat hong ki ekting lg . thanks min terbaik .

  16. Syeell_nwh

    Udah ga sabar pen nonton, rinduu drakor nya seunggi oppa 😊😊

  17. Miss.drama

    Min ep 2 belom update 😖😖😖
    Aku menunggu mu Mimin

  18. esah

    waduhhhh ada ap dengn tvn 😭😭
    sub ekstra sbr nunggnya,video pun hrs sm T-T

    1. dramakoreaindo Post author

      walau sklas tvN, tim produksinya masih manusia, baru kali ini ada kesalahan penayangan..
      mungkin efek akhir tahun, apa lg drama korea kan untuk 1 episode aja kaya bikin film, apa lg ini drama masih proses syuting untuk ep2 berikutnya, mungkin efek persiapan yg mepet sehingga tim produksi tidak siap, bnyak proses editing CG yg blm maksimal

      1. esah

        ok di tunggu min nnti malam
        mudh2n lancar
        min gk liburan min???
        update trs tnpa lelah
        maafkan jikalau sk crewt yak min
        hari libur pun mimin ttep up tepat waktu 😂

        1. dramakoreaindo Post author

          klo tanggal merah biasanya mimin maen d rumah aja, kalau liburan/maen itu pas hari sabtu / minggu

  19. Putri Ns

    semangat saja untuk tim produksinya💪
    buat mimin jg, sehat terus dan semangat update💪
    dan buat yg nge-sub, semangat jg💪

    1. dramakoreaindo Post author

      banyak yg bilang bgus , coba aja tonton ..

  20. nahla_pooh

    Gpp TVN, kita maafkan kok.. Hahaa.. Itu beneran ya janji lee seung gi ko rating 10 mau wamil lg..

    1. dramakoreaindo Post author

      janji nya hanya episode pertama aja kayanya untuk ep 2-akhir gak di hitung

  21. LOVEs

    udah gak sabar nonton drama ini soalnya first drama setelah seungi beres wamil. terus pas tau salah satu yang ngisi ost nya my ultimate group jadi makin semangat . yay!!! semangat NU’EST W semangat LOVEs. btw buat yang belum tau judul lagu yang dinyanyiin sama NU’EST W itu judulnya Let Me Out. eye cathing btg lagunya suerrrr;;;))))

  22. arra

    sub 2 nya blm yah😭 gak sabar bgt loh

    rekomen bgt buat slot sabtu-minggu. gak sia2 pokonya nunggu lama ini drama

  23. risca

    ditunggu min ep 2 nyaa… makasih buat admin yg selalu update drama dan info terbaru… klo di korea buat drama aja udah kaya bikin film.. keren bgt… pastilah proses editing nyaa perlu banyak waktu…. semangat iia min update drama on going nyaa…

  24. Ayu

    Drama dengan CG yang ruarr biasa…. worth it lah….
    Dan aktingnya para castnya yang tidak diragukan…
    Smoga bgs sampe akhir…
    Kayaknya tvN mw mengulang kesuksesan goblin…ya…kaya kmrn, waktu tayangnya juga sekitar bulan ini tahun lalu…

  25. Huwulíu

    TvN itu CG nya bener2 bagus, dan selalu mau ambil resiko tinggi pasca produksi. Dulu pas GOBLIN waktu penundaan tayang ep 15 aja staff nya bilang “terdesak waktu karena kesulitan tinggi, CG, dan pasca-produksi” berarti mereka mengerahkan yg terbaik buat drama2 fantasi semacam ini. 👍

    1. dramakoreaindo Post author

      karena tvN dan OCN (sama2 tv kabel) bekerjasama dengan studio dragon (CJ Group) untuk pembuatan Drama, dan adanya jga besar, gak jauh beda kaya bkin film danaya, blm lg drama korea itu pasarnya/cakupannya luas, tvN & CJ sendiri menggandeng netflix & viki untuk penayangan di kawasan amerika, canada, eropa dan asia, jdi bener2 total, tentunya peluang bisnis yg besar buat tvN dan CJ selaku distributor

      1. Huwulíu

        Ooh wah Iya keren banget pertama nonton goblin aja kualitasnya udah mirip dan sejajar sama film. Wah terimakasih min atas penjelasannya 🙆

  26. nchu

    Min katanya yang eps. 2 ditauangin ulang hari ini, upload lagi ya min

    1. dramakoreaindo Post author

      kan itu udah di upload ulang chingu, sudah full video skrang. di baca aja info yg sudah admin tulis

    1. dramakoreaindo Post author

      episode 2 kmaren ada kesalahan editing , jdi dtayangkan ulang hari ini oleh tvn tdi sore. episode 2 sudah di update, sudah full video.
      drama ini msh lanjut, tayang 1 minggu 2x.
      episode 3 bru tayang hari sabtu , episode 4 bru tayang hari minggu tgl 30 & 31 desember 2017

  27. Zzzz

    Daebak.. Ini drama bikin tegang asli, rame deh ga nyesel apalgi pemerannya lee seunggi, btw rating episod 1 tinggi ngalahin reply 1988 sama goblin. ThankS adminnn ❤❤❤

  28. H.A

    Wahh…Daebak ^_^ makasih banget buat adminya karena udah ngepost ini drama, di tunggu episode 2 yg 360p nya ya min ♥♥♥♥♥♥ 사랑함니다♡♡♡♡♡♡♡

  29. asmirasmiati

    seneng nya download di sini tuh si admin nya lincah bgt deh mw blesin komenan dr yg biasa smp yg luar biasa bkin kesel ❤💙💚💛💜💓💕💖💞

  30. dydy

    Thankyou min sudah diupload. Ditunggu episode 2 yg 360p nya ya. Gak perlu buru-buru Min karena Admin Pasti sibuk dengan hal yang lain juga. aku siap menunggu kapanpun keluar sub nya. Fighting Min!! ^_^

  31. pecinta drakor

    Ini dramanya lucu 😂😂😂😂
    ada ya kera gantengnya kayak gitu? 😂

  32. Annisa fio

    Ah engga juga kok kmrn aku udh liat ada sub nya, cuma eps 2 aja yg belum karna disetop tayang nya gegara kesalahan editing.

    1. dramakoreaindo Post author

      sub episode 1 memang sudah ada di subscene, yg blm ada tuh sub episode 2, karena episode 2 baru tayang ulang kamren sore. mngkin sub episode 2 baru ada nanti malem untuk sub indonya, karena saat ini sub english msh proses sub oleh tim viki fansubber

  33. nie

    Thank u mimin, yg sdh berbaik hati dan aktif memberikan info sejelas2ny utk update drama ini Gumawo, tetap smgat

  34. ciodytae

    Semangat min.. Maafkan kita yang sering ga sabar ya.. 🙂

  35. H.A

    Typo…..XDXD coment yg benernya: “Makasih Banyak min udah update ep 2 nya. The best dah admin di sini ♡♡♡♡♡♡♡ Hwaighting min♥♥♥♥♥♥” ^_^ Jusunghamnida ^_^

  36. Ong^^

    min, itu yg ep.2 udh repackage belum? maksudnya udh full belum? Kan sebelumnya ada kesalahan terus ditayangin ulang

    1. dramakoreaindo Post author

      sudah chingu, sudah di update dari kamren malam stelah bbrapa jam tayang d korea, yg d update d sni sudah full video

  37. vie

    Makasii mimin yg baik hatiii, pagi2 bangun udh ada eps 2 yg sub..
    Gomawoo

  38. jjk

    Ada yang tau ga , soundtrack di drama ini judulnya apa? , soundtrack selain let me out.

  39. yulika

    Mimin…daebakkkkk….the best’laahhh
    suka…suka…😄😄

  40. dhila

    Gapapa lama subnya… Yg penting ada subnya…
    Btw makasih buat adminnya yg udah ngesub drama ini 😙😙

    1. dramakoreaindo Post author

      mimin hanya update video aja chingu, untuk yg mensub, nerjemahin sub english ke sub indo, itu subber2 yg suka upload sub di subscene

  41. seung gi

    drama lee seung gi nggak pernah ngecewain.. drama ni recomended banget.. fantasi nya seru,, walaupun remax.. tapi alurnya di buat kereeen… lucu sama makhluk2 abstrak disini.. oh gong oh gong

  42. pencinta gratisan

    Namanya juga gratisan yg sabar aja.. jgn ngojok2 admin muluk…
    Mangats min.. ini situs paling yahud untuk updet drama 2 dan kualitas Hrdsub nya

  43. H.A

    Daebak, ini drama asli recomended banget buat di tonton, akting dari para pemainya juga keren dan ceritanya juga menarik, comeback nya lee sung gi keren dah^_^♥♥♥♥♥♥♡♡♡♡♡♡

  44. Nu'est is Minhyun's home

    Ini dramanya setipe Goblin ya, Goblin aja stop nonton di epsd 14 😂 ga terlalu suka genre fantasy tapi review drama ini bagus, berhubung yg nyanyi ostnya ma baby Nuble mau nonton ahhh. Let me outtttt~

    1. just kidding

      iya benerrr😂😂 sejujurnya mungkin aku lebih suka hwayugi ketimbang goblin😂 tapi drama akhir tahun tvn daebak as always. apalagi dulu ada reply 1988

  45. angel1004

    serangan akhir tahunya TvN emang harus dipantengin, suka sam hantunya serem tapi bisa bikin senyum senyum hahahha

  46. Ells

    Ini drama baru di awal episode satu aja udah bikin saya parno ke kamar mandi..soalnya nontonnya udah jam 12-an dan gak nyangka itu gurunya ternyata syaiton..hehehe CG-nya kerenn

  47. Dina

    Min bener ga katanya hwayugi di undur 1 minggu,jd ga tayang, jd mulai tayang lagi tanggal 6 januari 2018?

    1. dramakoreaindo Post author

      iyah dikarenakan tim produksi meminta waktu untuk melakukan proses editing CG, karena drama ini banyak menggunakan teknologi CG di setiap episodenya.

  48. Miss.drama

    Mimin terbaik😘😘😘😘😘
    480p yah min ,love you Mimin 😍

  49. Lee Ly

    Wooow Lee Se Young jadi Zombie…kereeen banget aktingnya 😍😍😍😍

  50. jisoo wifeeu

    nonton gratis mah bisa nunggu aja lah saya 😂 #modalkotabisaapa? tapi asli suka banget sama blog download drakor ini, drama lama banyak juga dari blog sini!yang ngesub juga lucu ada subtitle tambahan dari mereka 😂drama INAr banyak sub tambahan(kata-kata lucu dari yang ngesub)bikin ngakak 😂😂 joh-a-yo

  51. Hermantho

    Akhirnya drama yg di tunggu ada juga, semoga drama ini sukses…

  52. suaminyaa oohsehun

    aduuuhhhh min gw udah bolak balik siat sub’a..
    tp belum2 jg..
    bikin gemes tp ttp sabar ko nunggunya..
    mimin tersayang semangat ngsubnya 😀😀😃

  53. Dandi Sirus

    akhirnya eps 3 keluar juga selama Dua pekan menunggu

  54. esah

    sk lah sm mimin di mari
    mw jelasin panjang lebar komenan
    klw web laen blom tentu 😋💖💗
    dan klw masih aja nanya2 subtitle dll cumn bs tepok jidat 🤣😂

  55. Anu

    Ternyata buat drama gak mudah😥 masi butuh proses ini itu belum lagi yg nranslate bahasanya, padahal kalo pingin nonton cuma tinggal download,-
    Heuuh…Fighting aja lah🙌

  56. Winda Tanjung

    Terimakasih buat Mimin, aq sudah nonton sampe episode 3 dan 4 masih menunggu ,,, semangat nya Mimin

  57. jae

    Sekarang jadi pindah ke sini.. sukak bgt videonya kualitasnya baguss♡♡koleksi dramanya lengkap…. thank u admin♡♡

  58. zack

    Ini drama Gila KEREN BANGET. WAJIB NONTON.. Cerita fantasi comedy , sedikit horor , romance . Semua nya ada .PAKET KOMPLIT.. saya tunggu terus update selanjutnya min.. 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  59. Pretty Mkz

    Recommended banget ini akting pas,chemistrynya klop,alurnya bikin penasaran,genrenya juga pas buat aku.Drama akhir akhir tahun ama awal tahun TVN memang bagus apalagi nanti akhir Januari ada drama Mr.Sunshine penulisnya siratu naskah.Wajib nonton bagus buat yg ragu ragu dowloand aja deh.Btw admin updatenya tetap terus cepat ya min.Min,fighting!

    1. dramakoreaindo Post author

      Mr. Sunshine masih lama chingu, itu drama baru akan tayang bulan juli 2018, klo tidak ada perubahan mulai tayangnya tgl 31 juli 2018..

  60. kim nana

    wah…cepet bgt ternyata disini tinggal nunggu subnya ajah
    tiktoktiktok

  61. Irene Evita

    Suka banget drama ini. Ini drama yg prtm kalinya ku tonton dua kali wkwkw sembari nungguin kangen ntn kelanjutannya , iseng buka lg , eh gasadar malah nonton ulang ampe abis xD aaa lee seung giiii ♡
    Dia juga ada reality show Master in The House/All The Butlers, untungnya ada yg mau sub in di subscene (*^*)
    Ntap deh !
    Makasih min uda upload juga (*^*)

  62. fely

    Sub oh sub indo .. sub kemungkinan hari senin. Senin adalah hari sibuk. Gak mungkin nonton. Drama yg bikin penasaran dan aku hanya bisa nonton saat weekend sajaㅜ_ㅜ

  63. eunhyuk44

    udah engga sabar bangat sumpah pengen nonton drama ini..

  64. mia laela

    Mangats mimin…
    Sebelumnya Gamsahamnida ya😘😘😘
    Lee seung gi oppa aktor favoriteku😚

  65. mintsugar

    2 drama fav, hwayugi sama just between lovers gak tayang di viu. Kang’s kitchen jg.. harus banyak2 sabar nungguin subnya 😣😣

  66. cherry keju

    Suer yaa ini yg komen banyak yg gak sabar. Syukur loh udh tgl donloat aja. Masih aja bnyak komen. Ini lah itulah. Gih sanah klo mau cepet. Encode sendiri. Terjemahin sendiri. Sabar dikit napah.. *sebel baca komen* mimin sabaaar yaa.. Mimin fighting~! Saranghae~~ ❤❤❤

  67. kunyit sehun

    Kang mimin pinter ya paham bgt..aku syukaaaakkk ..hwaiting kang! Aahh knp ga dr dl donlot dsni…Gomawooo kakang 😍😘

Comments are closed.