New Journey to the West Season 3 Episode 7 Subtitle Indonesia

By | February 20, 2017

Sinopsis Variety Show New Journey to the West

Perjalanan baru ke Barat (Hangul: 신 서유기; RR: SinSeoYuGi) adalah acara perjalanan-reality Korea Selatan yang telah disiarkan secara online melalui Naver TVCast dari tanggal 4 September 2015. Ini merupakan proyek pertama dari “TVN Go,” digital merek -isi dari saluran kabel tvN.

Details Variety Show New Journey to the West

Genre: Variety show
Written by: Lee Woo-jung
Choi Jae-young
Directed by: Na Young-seok
Shin Hyo-jung
Starring: Kang Ho-dong
Eun Ji-won
Lee Su-geun
Kyuhyun (season 3)
Mino (season 3)
Ahn Jae-hyun (season 2)
Lee Seung-gi (season 1)
Country of origin: South Korea
Original language(s): Korean
No. of seasons: 3
Original network: tvNgo broadcast via Naver TVCast (season 1~2)
tvN (season 2)
Original release: September 4, 2015 – October 2, 2015
April 19, 2016 – 2016

Download Variety Show New Journey to the West

Info Video: dramakoreaindo.com

360p: Format .mp4 (Hardsubs Indo)
540p: Format .mkv (RAW NOSUBS)
Encoder: 360p @ –
Encoder: 540p @ by superdoggie

Episode 1

360p (Hardsubs Indo) 165 MB: MirrorAce | MP4upload | SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive
540p: MirrorAce | Userscloud | UppIT | Uptobox | SolidFiles | Google Drive
Subtitle Indonesia | Subtitle English

Episode 2

360p (Hardsubs Indo) 142 MB: MirrorAce | MP4upload | SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive
540p: MirrorAce | Userscloud | UppIT | Uptobox | SolidFiles | Google Drive
Subtitle Indonesia | Subtitle English

Episode 3

360p (Hardsubs Indo) 182 MB: MirrorAce | MP4upload | SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive
540p: MirrorAce | Userscloud | UppIT | Uptobox | SolidFiles | Google Drive
Subtitle Indonesia | Subtitle English

Episode 4

360p (Hardsubs Indo) 124 MB: MirrorAce | MP4upload | SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive
540p: MirrorAce | Userscloud | UppIT | Uptobox | SolidFiles | Google Drive
Subtitle Indonesia | Subtitle English

Episode 5

360p (Hardsubs Indo) 133 MB: MirrorAce | MP4upload | SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive
540p: MirrorAce | Userscloud | UppIT | Uptobox | SolidFiles | Google Drive
Subtitle Indonesia | Subtitle English

Episode 6

360p (Hardsubs Indo) 130 MB: MirrorAce | MP4upload | SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive
540p: MirrorAce | Userscloud | UppIT | Uptobox | SolidFiles | Google Drive
Subtitle Indonesia | Subtitle English

Episode 7

360p (Hardsubs Indo) 152 MB: MirrorAce | MP4upload | SolidFiles | UppIT | Userscloud | Google Drive
540p: MirrorAce | Userscloud | UppIT | Uptobox | SolidFiles | Google Drive
Subtitle Indonesia | Subtitle English

100 thoughts on “New Journey to the West Season 3 Episode 7 Subtitle Indonesia

    1. dramakoreaindo Post author

      Bisa kok, pilih aja yg mudah downloadnya, bisa gunakan google drive

      Reply
  1. bintang

    hi admin, request New journey to the west yg season 1 dan 2 dong, terimakasih

    Reply
    1. dramakoreaindo Post author

      hari ini atau bsok tergantung sumber videonya sudah ada atau blm untuk episode 4nya

      Reply
      1. Dee

        oh gitu min.. tergantung dari sumbernya ya..

        ok deh min..

        Btw min NJTTW ini berapa eps sih? 9?

        Reply
    1. dramakoreaindo Post author

      kurang thu jga, soalnya masih TBA, blm ada info jumlah episodenya

      Reply
  2. Dee

    waah udh ada tp Hardsubs nya blum..
    besok udh ada kah? haha sorry aku mah gx sabaran wkwk.. btw thanks min

    Reply
    1. dramakoreaindo Post author

      tergantung sub indonya, bsok cek subscene aja udah ada apa blum

      Reply
  3. Cicii

    Makasih min, ep 4 ditunggu hardsubnya ☺
    Subtitlenya udah ada di subscene ^^

    Reply
  4. Zhesidemino

    Yeay..finally..variety show yg paling kutunggu tiap minggu ! Thank y min

    Reply
  5. Esther

    Min bisa request family outing, sama three meals a day gak ya? Klo bisa di sub makasih banget😂 fighting mimin…

    Reply
  6. Elsha

    Min ini updatenya hari apa ya?? Gak sabar buat next episode 😀
    Gomawo mimin :*

    Reply
    1. Dee

      kayanya untuk update senin.. tp klo sekalian Indosub mungkin selasa #mungkin

      Reply
  7. nanacho

    akhirnya ep 5 udah update ya.tinggal nunggu hardsub nya aja deh.

    gomawo admin…

    Reply
  8. Melli kim

    Min., yg 540p link nya ga ada kahh? Liat muka kyu harus hd biar puas 😁

    Reply
  9. gyu

    min ditunggu hardsubnya, biasanya selasa udh apdet. min fighgting. vs paling ditunggu ini

    Reply
    1. dramakoreaindo Post author

      dikarenakan blm ada subtitle indonya, d tunggu aja klo sudah ada d subscene nnti d update

      Reply
    1. dramakoreaindo Post author

      sorean mngkin bru d update, msh proses encoding ke 360p

      Reply
  10. Kamelia Balqis

    My fairy drama Korea… Thank youuuu
    Keep healthy… Fightiiiing…

    Reply
  11. mellasuryani

    di tunggu yang 360p nya mimin :*
    gomawo udah updatein drama” baru keep fighthing !!!

    Reply
  12. Sabrina

    Min sorry mau tanya.. ini tayangnya sebenernya hari apa di korea?? Minggu?? Tapi kok ini udah senin blm update min??

    Reply
    1. dramakoreaindo Post author

      Tayng minggu malam di korea, karena untuk proses encode video membutuhkan waktu 3-6 jam untuk ukuran 540p. Untuk update video hari senin atau selasa

      Reply
    1. dramakoreaindo Post author

      karena vareity ini sedikit yg update, jdi mimin gk bsa reupload. mesti nungguin sumber video dlu atau encode sndiri, vps window yg d gunakan mimin spikiasinya gk bgitu bgus jdi agak lama. karena yg encodenya cpet sewanya mahal blm bisa sewa

      Reply
  13. kyukyu

    Oh alah gitu, pantes aja hehee. Emang di blog lain jg ga upload variety ini ya min?

    Reply
    1. dramakoreaindo Post author

      kurang thu jga, soalnya biasanya mimin ambil video dari smallencode, d sna gk update

      Reply
  14. Shabriina ELF INA

    dear admin.. ini cara download nya yg udah beda atau aku doang yg ga bisa?
    kenapa sekarang kalau mau download masuk nya ke “drama safelink” kalau gitu gimana min?
    yg tau cara download nya bantu jawab ya chingu.deul,.. gomawo ^^

    Reply
    1. dramakoreaindo Post author

      Karena mimin butuh biaya untuk sewa hosting dan vps window untuk encode setiap bulannya. Oleh karena itu mimin menggunakan iklan. Mudah kok, di situkan sudah jelas. Ada tulisannya di drama safelink. Klik Link Download. Tinggal klik aja, Link Download yg warna biru

      Reply
      1. Shabriina ELF INA

        iya min udah bisa makasih admin ^^
        baru mau minta Radio Star eh udah ada, makasih banyak admin ^^ sukses terus!

        Reply
  15. kyukyu

    Kasian banget ya mimin😞 ada blog kshow123 min cm itu formatnya gede banget min, jadi kalo mau liat gapapa min itu update dia cm gada subtitlenya😊

    Reply
    1. dramakoreaindo Post author

      iyah chingu klo web bule pasti ada aja, soalnya sub english pasti ada, beda lg klo web indo, klo kurang peminatnya jarang d update

      Reply
  16. kyukyu

    Iyaa bener, web bule selalu up to date banget hehe, emang variety new journey to the west season 3 engga ada peminatnya ya min?

    Reply
    1. dramakoreaindo Post author

      Untuk Variety show peminatnya tidak banyak, paling hanya fans aktor yang ikut bergabung di acara tersebut, setahu mimin gtu

      Reply
  17. alpharain

    Rajin bgt y updatenya. Tiap slasa plg sklh msti lgs cek ini trs dl wkwkw

    Reply
  18. tiara

    kalo yang episode nya kyuhyun cover in lagu twice sama nge rap yang episode berapa???

    Reply
  19. tiara

    kalo episode yang kyuhyun nya dance cover in twice sama nge rap, episode berapa??

    Reply
    1. dramakoreaindo Post author

      aduh maaf chingu mimin hanya upload aja gk ngikutin kshow ini

      Reply
  20. Kyu-Mino

    Min upload yg season 2.5 dong..itu preseason nya yg season 3…semacam perkenalan antar cast yg season 3 di web lain ada tp ukuran filenya kegedean min…mimin baik deh 😊

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *